Metuk Ulau Underground Voices

Metuk Ulau Underground Voices
Official Logo for M.U.U.V.

Thursday, June 3, 2010

FADIHAT - Sebuah Death Metal dari Seberang yang perlu anda dengari...





D'Masberto Live "Hell Of The Wolrd"

FADIHAT | MySpace Music Videos


Atas dasar untuk memperkenalkan band2 death metal Indonesia serta untuk mempereratkan lagi jurang di antara 2 negara, di sini saya ingin memperkenalkan kepada kalian semua dengan sebuah band yang sekarang mendapat tempat pengikut2 death metal scene Jakarta:

FADIHAT dibentuk pada tahun 1998 di JAKARTA dengan konsep death metal, yang banyak dipengaruhi oleh band-band luar negri seperti DYING FETUS, SUFFOCATION, CRYPTOPSY, BEHEADED dll. line up "FADIHAT" saat itu : Tyo alberies ( drum ), Hery paslah ( vocal ), Ismail ( bass ), Bule ( guitar ). formasi ini tidak bertahan lama, karena pada tahun 1999... Bule pun hengkang dari band. dan Ismail pun berganti posisi ke ( guitar ). dengan menyisakan tiga orang personil justru membuat "FADIHAT" semakin solid. itu terbukti dengan keluarnya mini album pertama yang berisi 4 buah lagu dengan titel "ALAM GELAP", serta berbagai macam kompilasi underground ditanah air maupun mancanegara. salah satunya "BRUTALLY SICKNES 3" dan "LIFE FLUID AUSTRALIA". dan sejak itu "FADIHAT" mulai merambah event-event underground di tanah air. pada tahun 2001 "FADIHAT" sedikit mengalami keterpurukan karena hengkangnya Ismail ( guitar ) pada saat penggarapan full album pertama yang bertitel "I'M YOUR BLASPHEMY". itu pula yang menyebabkan penggarapan album tersebut tidak maksimal. karena Hery paslah ( vokal ) berganti posisi menjadi pemain ( guitar ) menggantikan Ismail. dan posisi vokal saat itu dibantu oleh Iboy "SAKRATIS / ABHORRED DESPISER" sebagai additional player. setelah album "I'M YOUR BLASPHEMY" rilis tahun 2001 dibawah label BISING RECORD. Iboy pun resmi menjadi vokalis dan bagian dari "FADIHAT", yang mengalirkan semangat dan motivasi baru dalam band di berbagai event dan pengerjaan materi-materi baru. hingga akhirya pada tahun 2002 "FADIHAT" berhasil mengeluarkan full album kedua yang sedikit lebih baik dan berkarakter dari album sebelumnya dengan diberi titel "SICK VAGINA HOLE" yang dirilis oleh label UNFLESH PRODUCTION. akan tetapi, tidak berapa lama setelah album "SICK VAGINA HOLE" rilis. Tyo alberies ( drum ) yang merupakan salah satu pendiri "FADIHAT" hengkang karena alasan tertentu, hingga membuat band menjadi limbung dan memaksa pergantian posisi didalam tubuh "FADIHAT" karena hanya tinggal menyisakan dua orang personil saja yaitu Hery paslah ( guitar ) dan Iboy ( vokal ).Iboy pun yang awalnya ( vokal ) mengisi posisi ( drum ) yang ditinggalkan Tyo alberies untuk setiap event yang di ikuti oleh "FADIHAT" dengan dibantu beberapa Adittional player hingga pada tahun 2003 kesibukan masing-masing membuat "FADIHAT" terbengkalai dan terpaksa mengalami kevakuman dalam waktu yang cukup lama. dan sampai pada awal tahun 2007. Hery paslah, Tyo alberies, dan Ismail kembali untuk mengaktifkan lagi "FADIHAT" yang dirasa telah vakum cukup lama dikancah metal scene tanah air. dengan kembalinya personil-personil lama dan beberapa personil baru yaitu Andry Zerrs ( vocal ) exs "TORMENTOR" Indra ( Bass ) exs "SAKRATIS" kini siap meramaikan kembali metal scene tanah air dengan mempersiapkan materi-materi barunya.
FADIHAT line up : Andry Zerrs ( Vocal ), Hery paslah ( Guitar ), Indra ( Bass ) Tyo alberies ( Drum ).
FADIHAT Contact And Booking:
DeadRebeL Tattoo Studios. Jl. Al-Barokah III No.70 Rt.09/01 Duri Kosambi Baru Cengkareng - Jakarta Barat 11750 INDONESIA Phone: 021 - 91164495/Hery email:fadihat.band@yahoo.com - www.myspace.com/fadihat

(informasi ini diperolehi dari myspace mereka, aku copy & paste ajer...malas nak tulis banyak2 hehehe)
kalau korang nak Mp3 band ni, korang boleh search FADIHAT kat www.4shared.com free of charge bro...tak perlu bayar

Last but not least...Hidup Metal Nusantara!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...